Powered By Blogger

Senin, 05 April 2010

Jalan-jalan ke Sulawesi Tenggara

Jalan-jalan gratis ke Sulawesi Tenggara

      Awalnya Saya hanya diajak Kakak menemani dirinya untuk keperluan lomba MTQ tingkat nasional, biasanya Saya hanya menemani pada saat pembinaan saja yang memang dilakukan secara karantina dan  intensif. Pada waktu itu Saya masih duduk dibangku SMA, Saya menemani beliau menginap ditempat yang disediakan untuk karantina semua peserta MTQ dari berbagai macam cabang MTQ, dari satu daerah ke daerah lain.Dan pada saat lomba MTQ nasionalnya segera dilaksanakan, Saya pun diajak beliau untuk menemaninnya k Kendari Sulawesi tenggara dengan tiket gratis dan mendapat uang saku dari pengurus atau kordinator MTQ untuk daerah jawa barat. semuannya gratis dan segalannya sudah disiapkan oleh pihak panitia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar