Powered By Blogger

Jumat, 26 Februari 2010

Topik Penulisan Ilmiahku

Topik Penulisan Ilmiahku
Sebenarnya Saya masih bingung akan membuat aplikasi apa untuk penuisan ilmiah nanti, tetapi sudah ada gambaran tentang itu walaupun hanya sedikit. Saya ingin membuat aplikasi untuk dunia pendidikan khususnya untuk pendidikan anak usia dini atau dikenal dengan PAUD. Mengapa demikian, karena Kakak-kakak Saya bergerak dalam bidang pendidikan anak usia dini dam memiliki . Saya ingin memanfaatkannya dengan membuat sebuah aplikasi sebagai media pembelajaran untuk anak-anak yang berada dalam usia 4 - 6 tahun. Aplikasi ini mungkin menggunakan teknik animasi karena untuk membuat anak-anak tertarik agar menambah minat belajar mereka dan untuk memperkenalkan dunia teknologi dalam media belajar mereka. Tetapi menggunakan software animasi apa Saya belum tahu, sebab Saya mendengar dari teman-teman dikelas untuk menggunakan macromedia flash sudah tidak diperbolehkan. Saya menunggu kepastiannya setelah mendapatkan siapa dosen pembimbing Saya dan setelah berkonsultasi dengan beliau tentang keinginan Saya untuk pembuatan aplikasi dalam penulisan ilmiah nanti. (24 Februari 2010)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar