Powered By Blogger

Minggu, 09 Mei 2010

DAHSYATNYA RASA SAKIT KETIKA AKAN MELAHIRKAN


DAHSYATNYA RASA SAKIT KETIKA AKAN MELAHIRKAN
                Melihat Kakak Saya yang sedang hamil dan sekarang kandungannya sudah genap Sembilan bulan. Seluruh keluarga dari seminggu yang lalu sudah bersiap menanti keluarga baru yang akan segera hadir ditengah-tengah keluarga kami yang cukup besar. Sejak dua hari lalu keluarga kami sudah siap siaga  mengantar kakak Saya kebidan terdekat karena memang kakak Saya sudah merasa ada kontraksi seperti rasa mulas yang sangat berlebih, tetapi pada saat diperikasa oleh bidan kondisi persalinan kakak Saya baru mencapai pembukaan pertama dan untuk sampai pembukaan yang sempurna waktu diperkirakan 2 sampai 3 hari lagi. Sehingga bidan tersebut pun menganjurkan untuk pulang dan beristirahat serta perbanyak jalan agar janin yang ada didalam perut dapat segera lahir . Kasihan sekali melihat kakak Saya yang apabila rasa sakit perutnya datang, Dia akan merintih sampai hampir menangis. Ketika Saya bertanya bagaimana rasa sakitnya, Dia mengatakan rasanya sangat sakit dan rasa sakitnya lebih sakit dari rasa sakit ketika datang bulan ditambah rasa panas didaerah pinggang serta keringat yang terus keluar.
Inilah perjuangan nyata seorang perempuan, semua yang dilakukannya semata-mata agar janin yang berada dalam rahimnya dapat lahir dengan lancar, mudah dan sehat. Jadi, jangan pernah melecehkan, mendurhakai dan perempuan karena semua orang yang ada didunia ini lahir dari rahim seorang perempuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar