Powered By Blogger

Minggu, 09 Mei 2010

Jika Saya Teman Gayus

Jika Saya Teman Gayus
Jika Saya adalah salah seorang teman Gayus, ketika Saya mengetahui Gayus salah langkah yaitu dengan cara menggelapkan uang pajak yang seharusnya dikelola untuk pembangunan Negara dan untuk kesejahteraan masyarakat. Saya akan mengkonfrontir Dia dengan pertanyaan-pertanyaan, mengapa Gayus bisa sampai seperti itu. Dan Saya akan mengingatkan terus Gayus dan menasehatinya agar uang yang telah digelapkan olehnya segera dikembalikan kepada pemerintah, tetapi apabila uang tersebut sudah kembali jangan sampai uang tersebut dikorupsi atau digelapkan kembali oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Dan karena Saya seorang perempuan, Saya akan menasehati istrinya. Mengapa istrinya tersebut tidak menanyakan kepada Gayus ketika Dia mendapat transfer uang yang jumlahnya sangat besar padahal Suaminya tersebut hanya pegawai pajak eslon 3 yang gajinya hanya 2-3juta/perbulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar